FUTSAL COMPETATION

Perkembangan dunia olahraga saat ini telah mengalami perkembangan beberapa tahun terakhir, terutama olahraga futsal. Futsal banyak digemari oleh generasi muda saat ini, selain itu banyak generasi muda yang memiliki potensi dalam olahraga futsal,  oleh karena itu prodi D3 Keperawatan Blitar memberikan ruang kepada generasi muda untuk menyalurkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah tournament/kompetisi yaitu Futsal Competition 2017.

Futsal Competation adalah kompetisi futsal  tingkat Jawa Timur yang diadakan oleh prodi D3 Keperawatan Blitar pada tanggal 3-5 November 2017 dengan tema “Hero’s Day In Earth Bung Karno” yang bertempat di GOR Soekarno Hatta Kota Blitar. Kompetisi ini bertujuan untuk menampung dan memberikan wadah kepada generasi muda yang memiliki potensi dalam bidang olahraga ini. Sasaran dari kompetisi ini adalah siswa SMA/SMK sederajat se-Jawa Timur. Jurinya berasal dari PSSI Kota Blitar yang sudah ahli di bidangn

Pada babak final yang dilaksanakan pada 5 November 2017 berhasil di menangkan oleh SMA Gondanglegi sebagai juara pertama, SMK Muhkepanjen sebagai juara kedua, SMK Plentes sebagai juara ketiga. Ada juga juara lainnya seperti best kipper, best score, dan best supporter.

            Peserta dan supporter terlihat sangat antusias mengikuti kompetisi ini meski saat itu kondisi di luar lapangan hujan tapi tidak mengurangi antusias mereka dalam berkompetisi secara suportif. Kompetisi pun berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Kesan ketua pelaksana dari kompetisi ini yaitu Fair, Sucsesfully, Amazing, Semoga terselengaranya acara tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh warga di Prodi D3 Keperawatan Blitar dan tentunya bagi seluruh masyarakat.

kaleid prodita