Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN)

PHBN atau Peringatan Hari Besar Nasional adalah suatu hari yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia, dengan semangat kemerdekaan kita wujudkan tenaga keperawatan yang unggul, profesional dan siap terjun ke medan perang.

Kegiatan PHBN dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus 2017, tempat di Prodi D3 Keperawatan Blitar yang diselenggarakan oleh seluruh warga Prodita yang meliputi bapak ibu dosen, mahasisawa-mahasiswi tingkat  1-3, serta karyawan-karyawati. Ketua pelaksana acara PHBN atas nama Risky Gusher Saputro NIM. 161300021 Tingkat 2A, yang bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan, keakraban, kekompakan, persatuan, dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antar Warga Prodi D3 Keperawatan Blitar.

Kegiatatan tersebut dimeriahkan pada tanggal 16-17 Agustus 2017 ada beberapa kegiatan yang dilalaksanakan oleh bpk/ibu dosen, mahasiswa, karyawan yaitu acara yang pertama hari pada rabu, tanggal 16 agustus 2017 waktu malam ba’da isyak di isi acara malam tumpengan di Auditorium D3 Keperawatan Blitar. Dilanjutkan pada tanggal 17 Agustus  2017 pada hari kamis di isi acara jalan sehat dan perlombaan yang dilaksanakan oleh semua warga Prodi D3 Keperawatan Blitar.

Kegiatan selanjutnya berlangsung dengan perlombaan yang di ikuti oleh mahasiswa dan karyawan prodita diantaranya :

1.       Lomba makan krupuk

2.      Lomba menghias nasi goreng

3.      Lomba mengumpas nanas

4.      Lomba balap kelereng

5.      Lomba memasukkan paku dalam botol

6.      Lomba tusuk air

7.      Lomba gigit uang

8.      Lomba karaoke

9.      Lomba vola terong

10.     Lomba voli air

Suasana dalam acara tersebut sangat meriah, menghibur dan semua orang sangat menikmati acara tersebut.  

Acara yang dimulai sejak pagi, kemudian diakhiri dengan pengumuman pemenang diiringi musik yang meriah. Warga Prodita sangat antusias dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh Warga Prodita terus memiliki semangat juang menggapai kesuksesan.

kaleid prodita