Pernak - Pernik Ramadhan Prodita

By Kampus Utama Jalan Besar Ijen 77C Malang - Jawa Timur 22 Apr 2024, 14:27:46 WIB Kegiatan Mahasiswa
Pernak - Pernik Ramadhan Prodita

UKM KAHFI GEN PRODI D3 KEPERAWATAN BLITAR MENYELENGGARAKAN PERNAK - PERNIK RAMADHAN BERSAMA PRODITA (PERMATA) DENGAN TEMA

“KOKOHKAN HATI, UCAPAN DAN PERBUATAN DENGAN IMAN GEMAKAN RAMADHAN”

 

  

Kegiatan Pernak Pernik Ramadhan Bersama Prodita (PERMATA) yang bertema “Kokohkan Hati, Ucapan, dan Perbuatan dengan Iman Gemakan Ramadhan” diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kahfi-Gen Prodi D3 Keperawatan Blitar di Auditorium D3 Keperawatan Blitar pada hari Kamis, 4 April 2024.

Kegiatan PERMATA ini diselenggarakan mulai pukul 16.30 – 20.00 WIB yang melibatkan seluruh mahasiswa tingkat 1 dan 2 yang tidak mengikuti praktik lapangan di luar kampus serta civitas akademika Prodi D3 Keperawatan Blitar.

Wakil ketua UKM Kahfi-Gen Prodi D3 Keperawatan Blitar Mila Kurnia Sari mengungkapkan bahwa kegiatan PERMATA ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan seluruh mahasiswa tingkat 1 dan 2 serta civitas akademika.

Kegiatan PERMATA ini diawali dengan pra acara yang meliputi pembacaan tahlil, pembacaan leluhur mahasiswa dan civitas akademika dan sholawatan bersama grup sholawat Asy-Shifa. Acara inti pada kegiatan PERMATA ini meliputi pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan, kultum oleh bapak KH. Imam Royani, S.Ag., sholat maghrib berjamaah, buka bersama, dan diakhiri dengan sholat tarawih bersama.

Ketua pelaksana dari kegiatan PERMATA, Adis Sasnita Ayu Ramadhani mengungkapkan bahwa kegiatan Pernak-Pernik Ramadhan Bersama Prodita (PERMATA) ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan yang diselenggarakan oleh UKM Kahfi Gen.

Adis Sasnita menambahkan bahwa kegiatan Pernak Pernik Ramadhan wajib diikuti oleh seluruh tingakat 1 dan 2 mahasiswa Prodi D3 Keperawatan Blitar, sesuai dengan arahan dari Ketua Program Studi D3 Keperawatan Blitar, dengan harapan meningkatkan keimanan mahasiswa Prodi D3 keperawatan Blitar.

 

 

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment