Rahma Fadillah Sukses Raih 21 Medali di Turnamen Akademik Tingkat Nasional

By Kampus Utama Jalan Besar Ijen 77C Malang - Jawa Timur 19 Mar 2024, 14:26:54 WIB Kegiatan Akademik
Rahma Fadillah Sukses Raih 21 Medali di Turnamen Akademik Tingkat Nasional

Berita prestasi datang dari Mahasiswa Polkesma Program Studi D3 Keperawatan Blitar. Rahmah Fadillah yang meraih 21 medali  akademik di beberapa olimpiade yang telah diselenggarakan secara daring. Adapun beberapa olimpiade yang telah diikuti seperti KOMPAS NASIONAL, FSN, OSTN, ONPA, ONSB, POSN, ONSK, ISO, OPSI, dan OSSI. Rahma Fadillah telah mengikuti beberapa olimpiade sejak 1 Desember 2023 hingga 25 Febuari 2024.

Dua Puluh Satu medali yang telah diborong oleh Rahmah berasal dari berbagai bidang. Rahmah yang telah duduk dibangku kuliah selama satu semester telah menyabet 21 medali, dimana enam medali emas dan delapan medali perunggu. Enam medali yang diraih berasal dari beberapa bidang yaitu biologi, fisika, kimia dan matematika. Tujuh medali perak yang diraih berasal dari beberapa bidang yaitu biologi, fisika, kimia dan matematika. Sedangkan delapan medali perunggu berasal dari beberapa bidang yaitu biologi, fisika, kimia dan matematika. 

Dengan keberhasilan ini, Rahmah mengaku sangat bangga dengan dirinya karena telah mampu mengikuti olimpiade dibeberapa lembaga dan bangga dengan dirinya karena bisa mengubah kelemahan yang ada dalam dirinya menjadi kekuatannya. Ia berharap teman teman nya yang seusianya se Tanah Air bisa memiliki pengalaman yang sama dengannya. 

"Saya terharu dan bangga dengan pencapaian yang telah saya dapatkan. Saya telah membuktikan bahwa kelemahan atau kekurangan dalam diri itu bisa dijadikan kekuatan jika berani untuk menaklukkannya. Semoga saya bisa menginspirasi teman teman seusia saya se Tanah Air” ungkap Rahma. 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment